Dr. Aqua Dwipayana bersama anggota Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan pasca sharing session komunikasi dan motivasi di Swiss-Belhotel Makassar(26/07/2020). sumber: Humas Gubernur Sulawesi Selatan.

Makassar, Karebaindonesia.id – Pakar Komunikasi, Dr. Aqua Dwipayana melakukan Sharing Session Komunikasi dan Motivasi dengan puluhan Anggota Satuan Tugas Penanganan Covid-19 provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diamanahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah pada Minggu, 26 Juli 2020.

Kegiatan tersebut yang mengusung tema “Memperkuat Komunikasi Untuk Mensukseskan Penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan” ini dilaksanakan di Hotel Swiss-Belhotel Makassar yang merupakan Posko Duta Wisata Covid-19 Sulsel. Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 Waktu Indonesia Tengah pagi tadi.

Menurut Husni Thamrin selaku Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, mengapresiasi kunjungan Dr. Aqua Dwipayana ke Sulawesi Selatan dan mengarahkan untuk melakukan Sharing Session kepada sekitar 30 orang yang telah bekerja dalam Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan.

“Pesertanya sekitar 30 orang. Mereka selama ini aktif sebagai anggota Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel,” ujar Husni.

Lanjut Husni, Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah meminta bapak Aqua untuk sharing Komunikasi dan Motivasi dengan seluruh anggota Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sulsel.

“Mereka butuh pencerahan setelah sekitar lima bulan bertugas. Selain itu kemampuan komunikasinya perlu ditingkatkan. Semoga Pak Aqua berkenan,” ujar Husni Thamrin dalam wawancaranya pada Sabtu, 25 Juli 2020 kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *