Takalar, Karebaindonesia.id – Sebanyak 10.000 Masker Medis diserahkan Anggota DPR RI dari Komisi VIII, Muhammad Rapsel Ali ke PMI Kabupaten Takalar. Pemberian ini adalah merupakan kepedulian Rapsel Ali terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dan termasuk bagian dari agenda reses di Takalar.

Pemberian bantuan secara simbolis di Posko Relawan Covid-19 PMI Takalar, di Jalalan Poros Takalar, Sabtu (25/7/2020) diterima langsung oleh Ketua PMI Takalar, H. Achmad Dg. Se’re dengan didampingi wakil ketua bidang organisasi PMI Takalar, Kaimuddin dan puluhan anggota Relawan PMI Takalar.

Achmad Daeng Se’re yang akrab disapa H. De’de yang tidak lain merupakan Wakil Bupati Kabupaten Takalar mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh legislator dari partai NasDem itu. Apalagi ia mengungkapkan, ditengah wabah pandemi seperti sekarang ini, masker telah menjadi bagian dari kebutuhan utama masyarakat dan telah menjadi budaya baru.

“Beliau datang ke Takalar dengan misi kemanusiaan. Semoga misinya ini membawa berkah untuk kita semua, khususnya untuk masyarakat Takalar,” kata H. De’de usai serah terima bantuan.

Sementara itu, Rapsel Ali yang datang langsung menyerahkan bantuan itu mengatakan penyerahan bantuan ini adalah merupakan bagian dari tanggungjawabnya. Apalagi di tengah mewabahnya virus Covid-19 maka tentu keselamatan dan kesehatan masyarakat harus jadi prioritas utama.

“Ditengah pandemi Covid-19 tentu hal yang paling utama kita perhatikan adalah tetap menjalankan protokol kesehatan. Oleh karenanya saya memberikan masker dimana masker sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” ucap menantu Wakil Presiden RI, Maruf Amin itu.

Rapsel Ali sendiri diketahui akan berada di Sulsel selama lima hari kedepan untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Pemilihannya Dapil 1 Sulsel sebagai bagian dari agenda resesnya di masa sidang masa sidang IV Tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *