Foto : Bek PSM, Hussein El Dor

Beirut, Karebaindonesia.id — Berita duka datang dari Timur Tengah. Ledakan besar terjadi di Beirut, Ibu Kota Lebanon, pada Selasa (04/08/2020) waktu setempat. Sontak peristiwa tersebut menggemparkan dunia.

Sepak bola tanah air pun merasakan dukanya. Pasalnya, salah satu palang pintu klub bola PSM, Hussein Eldor yang merupakan pemain berkebangsaan Lebanon ini merasakan dampaknya.

Dilansir dari instagram pribadinya (@husseineldor27), pemain berusia 26 tahun tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Kendati demikian Hussein mengunggah instastory terkait ledakan tersebut.

“Saat ini, rumah sakit di beirut sangat membutuhkan beberapa golongan darah. Tolong donasikan darah anda kepada kami yang membutuhkan dan jaga keselamatan,” tulis Hussein Eldor di instastorynya.

Hal ini dibenarkan oleh Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim terkait kondisi terkini Hussein Eldor pasca peristiwa ledakan besar yang terjadi di Beirut, Lebanon.

“Teman-teman, Hussein Eldor dalam kondisi selamat dari peristiwa ledakan di beirut. Dia mengirim kabarnya ke saya sesaat lalu,” ucap Sulaiman via Whatsapp, Rabu (05/08/2020).

“Dia berharap doa dari kita semua,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan jumlah korban jiwa sebanyak 74 orang dan 4.000 orang penduduk setempat terluka dalam insiden tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *