Sumber gambar: WhatsApp.

Makassar, karebaindonesia.id – Pelangi Ramadhan 2021 sukses melaksanakan program kedua berupa berbagi iftar dan sembako ke Anak Yatim di tiga panti asuhan berbeda dan iftar kepada duafa yang ada di sepanjang jalan Kota Makassar, Senin (26/04).

Bersama dua puluh enam komunitas sosial pendidikan se Kota Makassar, Pelangi Ramadhan membagikan 150 iftar (nasi kotak) dan Paket Sembako yang di salurkan ke tiga panti asuhan di Kota Makassar.

Ketua Panitia Pelangi Ramadhan 2021, Kamaruddin mengatakan bahwa kegiatan kedua ini merupakan bukti nyata gerakan pemuda yang ada di Kota Makassar.

“Gerakan berbagi buka puasa dan sembako untuk Panti Asuhan ini merupakan bukti nyata bahwa pemuda dapat berkontribusi di tengah bulan suci ramadhan,” ujar Kamaruddin kepada rekan media di sekretariat HS Bodyguard Sulsel, Rappocini, Kota Makassar.

“Tak lupa juga kami berterima kasih kepada para sponsor kegiatan yang membantu mensukseskan Pelangi Ramadhan 2021,” lanjutnya.

Diketahui lokasi berbagi iftar di sepanjang jalan Hertasning, Pengayoman, Rappocini dan Urip Sumoharjo. Sedangkan Panti Asuhan yang mendapatkan bantuan Sembako yakni Panti Asuhan Al Muhaimin, Panti Asuhan Al Kabiru dan Panti Asuhan Raodah.

Lebih lanjut, Kamaruddin juga menjelaskan bahwa puncak dari kegiatan Pelangi Ramadhan itu sendiri nantinya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 28 April 2021 yang berlokasi di Sunset Q Ramadhan, Citraland City Losari Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *