karebaindonesia.id – Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan konten video YouTube yang menayangkan video gurauan (Prank) yang serupa dengan konten video yang dilakukan Ferdian Paleka beberapa bulan yang lalu dengan Prank sembako isi sampah yang dibagikan kepada sejumlah waria pada Bulan Ramadan lalu. Kali ini, konten “sampah” itu dibuat oleh seorang YouTuber yang bernama Edo Putra.

Dalam konten videonya, Edo Putra dalam akun Youtube-nya, Edo Putra Official membagi-bagikan kantong daging kurban yang ternyata isinya adalah sampah dan pamper kepada masyarakat sekitar. Pada ini dirilis pada Kamis, 30 Juli 2020.

Dalam aksinya, Edo Putra bersama temannya mengumpulkan pamper dan sampah-sampah untuk dimasukkan ke dalam kantong plastik hitam agar terlihat layaknya plastik daging kurban.

“Gak apa-apa jadi pemulung guys, ini demi subscriber. Ini kelihatan daging, ada keras-keras seperti tulang,” ujar salah seorang pria dalam video tersebut.

Kemudian, Edo Putra dan temannya membagikan kantong plastik berisi sampah tersebut kepada ibu-ibu sembari memantau reaksi korban Prank-nya.

“Lagi ngapain bu, kebetulan bu rezeki. Ada bingkisan. Ini daging sekitar 5 kilogram. Tapi jangan buka dulu yah,” kata Edo Putra dalam videonya.

Ibu-ibu yang kebetulan sedang menyapu lantai rumahnya itu merasa bahagia dan berterima kasih atas bingkisan yang dikiranya daging kurban itu. Namun, reaksinya berubah menjadi kesal ketika isi dari kantong plastik tersebut ternyata adalah pamper dan sampah-sampar. Seketika ibu-ibu yang belum diketahui namanya itu pun membuang kantong plastik tersebut.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *