karebaindonesia.id,- Maraknya pencurian barang berharga sering terjadi. Tapi tidak seperti yang dilakukan oleh pelaku yang berinisial ST (40) berasal dari Kalimantan Tengah. Ia mencuri sebanyak mungkin pakaian dalam wanita untuk dipakekan kepada bonekanya. 

Diduga boneka tersebut telah dianggapnya sebagai istrinya dan menyalurkan hasrat biologisnya diboneka yang telah Ia buat. Polisi telah mendalami kasus pencurian yang tergolong aneh ini dan polisi juga  mengamankan ribuan pakaian yang telah di curi berupa pakaian dalam wanita.

“Boneka tersebut diberi nama Hii, dan pencurian ini sudah berlangsung lama di 8 RT namun warga kerap kali diancam oleh pelaku ketika didekati, di pondoknya ditemukan dua buah boneka yang telah dihias dengan pakaian wanita, terduga melawan dan bersembunyi di area perkebunan dan tim kami masih melakukan pencarian,” ujar Kompol Boni Arifianto seperti yang dilansir detiknews.com (25/7/2020).

Bahkan dua boneka si pelaku dirias dengan make up layaknya wanita  pada umumnya. Dengan menggambar alis, mata, dan bagian-bagian lainnya agar nampak seperti wanita  cantik yang indah dipandang.

Diduga pria itu sakit jiwa atau gila karena yang menjadi target barang curian hanya sejenis pakaian wanita dan boneka yang ditemukan juga telah dihias bahkan kerap kali pria itu melampiaskan nafsu birahinya terhadap boneka yang telah dihias layaknya wanita, tambah Kompol Boni Arifianto.

Selama ini warga masih mendiamkan hal tersebut  karena hanya mengaggap  bahwa pencurian pakaian dalam  itu hanya hal kecil saja, tetapi kejadian tersebut ters-terus berulang sehingga warga memberanikan diri melaporkannya ke kantor polisi terdekat.

Sumber Gambar : Detiknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *