Gambar kekecewaan C. Ronaldo yang tak mampu berbuat banyak musim ini bersama Juventus.

Turin, karebaindonesia.id – Nyonya tua Juventus menjamu Ac Milan pada laga penuh gengsi pekan ke-35 di Allianz Arena, kota Turin (10/5/2021) dinihari.

Pada laga tersebut, Milan yang berstatus sebagai tim tamu berhasil mendikte permainan tuan rumah, Juventus. Bagaimana tidak, pasangan serasi Kessie dan Ismael Bennacer di lini tengah Ac Milan tampil sangat sempurna ditambah magic Hakan Calhanoglu yang telah kembali.

Efek Zlatan Ibrahimovic sangat terasa di skuad Ac Milan, dengan hadirnya raksasa Swedia itu memberikan rasa percaya diri bagi pasukan Stefano Pioli.

Milan dengan Ibrahimovic sangat sempurna. Diaz menggelora, sementara Ronaldo bagaikan anak kecil ditinggal ibu. Tak terlihat sama sekali permainannya.

Jalannya pertandingan:

Juventus bukan tanpa perlawanan, tim asuhan Andrea Pirlo tersebut pada babak ke dua sempat mengurung pertahanan Ac Milan. Tapi, hal itu tak berlangsung lama. Dengan pertahanan yang rapat pasangan Simon Kjaer-Tomori didampingi Theo Hernandez dan Calabria mampu mengunci penyerang Juventus.

Brahim Diaz saat merayakan golnya bersama pelatih “Pioli”.

Gol Milan baru tercatat pada menit 46 babak pertama. Berawal dari free kick membelah lautan Hakan Calhanoglu yang gagal diantisipasi pertahanan Juventus mampu dikonversi Brahim Diaz menjadi gol setelah menerima bola muntahan kiper Nyonya Tua.

Pada babak kedua, Milan kembali mendominasi. Walaupun ditinggal Ibrahimovic karena cidera di pertengahan babak kedua, namun kehadiran Rebic sebagai pemain pengganti mampu memberi warna baru bagi permainan Rossoneri.

Ante Rebic, usai pertandingan merayakan kemenangannya di depan kamera.

Sempat mendapat pinalty akibat hansball pemain veteran Juventus, Chiellini di kotak terlarang. Namun, Kessie yang bertindak sebagai Algojo gagal memanfaatkan keadaan. Namun, terlepas dari kegagalan tersebut, gol kedua pun datang dari kerjasama Calabira, Kessie, Bennacer, dan diselesaikan oleh Rebic dengan plessing manis pada menit 77.

Fikayo Tomori, bek tangguh Ac Milan.

Kemenangan Setan Merah akhirnya ditutup oleh gol bek tangguh asal Inggris, Fikayo Tomori. Tandukan menusuknya membuat konsentrasi penjaga gawang Juventus bercerai-berai setelah memanfaatkan umpang lambung Hakan Calhanoglu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *