Dokumentasi Kegiatan Halal Bi Halal

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Makassar melaksanakan Halal Bi Halal dan Silaturahmi bersama pengurus dan kader di Procope Makassar, Jalan Recing Center No.7, Selasa (25/5/2021).

Dalam agenda tersebut Ketua Umum KAMMI Daerah Makassar Agung Wahyudi berharap agar seluruh pengurus dan kader kembali menyolidkan barisan.

“Esensi dari kegiatan ini adalah silaturahim. Kita kembali mengkoneksikan jiwa dan pikiran kita untuk melanjutkan perjuangan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia berharap agar seluruh kader dan pengurus dapat memaknai ibadah puasa ramadan kemarin sebagai penempaan peduli terhadap sesama.

“Salah satu hikmah puasa yang kita tahu adalah peduli terhadap sesama. Kita diperintahkan berlapar-lapar (Puasa) agar dapat merasakan kesusahan orang tak berpunya,” ungkap Agung sapaan akrab pemuda asal Mamuju Tengah itu.

“Saya minta kepada seluruh pengurus dan kader agar mengawal dengan baik isu Palestina yang akhir-akhir ini bergolak. Ini salah satu wujud kepedulian kita kepada mereka yang tertindas,” pungkasnya memberi arahan pada pengurus dan kader yang hadir dalam agenda tersebut.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

1 thought on “Gelar Halal Bi Halal, Ketua KAMMI Makassar Imbau Kader Kawal Isu Palestina”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *