Grand Opening Alfamidi di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Jum’at (14/08/2020)/(dok. Istimewa)

Makassar, Karebaindonesia.id — Alfamidi cabang Makassar melakukan grand opening gerainya ke 5 di Bumi Tamalarea Permai (BTP) Kecamatan Tamalarea Kota Makassar Sulawesi Selatan, Jumat (14/08/2020).

Dihari pertama pembukaan, Alfamidi bertabur hadiah yang akan diberikan kepada pelanggan setianya. Mulai dari pembelanjaan Rp 75 ribu diberikan gratis mug cantik dan teh celup, sedangkan pembelanjaan Rp 150 ribu diberikan gratis tissu Alfamidi, dan untuk pembelanjaan Rp 300 ribu diberikan gratis minyak goreng 2 liter.

Manager Operasional Alfamidi Cabang Makassar, Fiki Efendi mengatakan bahwa dipilihnya grand opening gerainya di BTP Makassar mengingat bangsa pasarnya besar dan jumlah penduduknya ada ribuan yang berpotensi mengunjungi Alfamidi.

“Kami melirik BTP sebagai gerai ke-5 karena dilihat dari animo masyarakat yang membutuhkan keperluan sehari-hari seperti sembako, makanan siap saji, dan lain-lain,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa promo ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 14 Agustus 2020 hingga 17 Agustus 2020 mendatang.

“Promonya berlaku hingga tiga hari kedepan, mulai 14 Agustus 2020 hingga 17 Agustus 2020, jadi tunggu apalagi, silahkan datang berbelanja di Alfamidi,” tambahnya.

Diketahui, Alfamidi BTP merupakan cabang ke 181 di Kota Makassar dengan memperkerjakan 12 orang karyawan yang berasal dari putra asli daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *