Makassar, karebaindonesia.id,- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulsel yang ke X direncanakan digelar bulan ini. Target yang diberikan DPP Golkar terkait pelaksanaan Musda Golkar Sulsel hingga akhir bulan Juli 2020. Sebelumnya pengurus Partai Golkar Sulsel yakin dapat dilaksanakan di Makassar dengan protokoler kesehatan yang ketat.

Polda Sulsel melalui Direktur Intelkam meminta pelaksanaan Musda Golkar Sulsel ditunda. Makassar masih dalam zona merah Covid-19 sehingga menjadi faktor ditundanya pelaksanaan Musda Golkar Sulsel yang ke-X atau kemungkinan dilaksanakan di Jakarta.

Bertempat di kantor DPD Partai Golkar Sulsel jalan Amanagappa Kota Makassar, Jumat 24 Juli 2020 Nurdin Halid selaku Plt Ketua DPD Partai Golkar Sulsel menyampaikan perihal penundaan ini atau opsinya adalah dipindahkan ke DPP di Jakarta.

“Rencana pelaksanaan Musda ini kami ajukan tanggal 25 sampai tanggal 27 Juli 2020 namun dari pihak Polda Sulsel meminta acara ini diundur sehingga kami ajukan ke DPP agar pelaksanaan Musda Golkar Sulsel di tunda atau dipindahkan ke Jakarta” Ujar Nurdin Halid.

Nurdin Halid menambahkan bahwa kita sama-sama maklumi pertimbangan Polda Sulsel dan kita harus tetap mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dan hal ini sudah dilaporkan ke DPP Golkar dan kami menunggu keputusannya.

Nurdin Halid juga mengucapkan terima kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mempersiapkan pelaksanaan Musda ini.

Sumber Gambar: Google.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *