Makassar, karebaindonesia.id,- Masa pandemi mempengaruhi segala sektor kehidupan, namun demikian pelayanan yang cepat dan tepat harus tetap berjalan, mendorong percepatan pelayanan kepada masyarakat Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah melantik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Kepala Dinas Penanam Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Jumat 24 Juli 2020.

Gubernur Sulsel menyampaikan sambutannya di Gubernuran pada saat pelantikan bahwa kepada Kadis Kominfo dan DPM-PTSP segera menyusun langkah-langkah percepatan pelayanan di tempatnya masing-masing.

“Saya berharap kepada Kadis baru agar segera melakukan langkah-langkah percepatan dan sistem harus dibangun secara terpadu dengan kepala-kepala bidang, kepala-kepala seksi harus memiliki misi yang sama. Ujar Nurdin Abdullah.

Gubernur juga menambahkan bahwa pelantikan ini tidak mesti dihebohkan yang paling penting adalah  setelah dilantik harus segera melakukan percepatan pelayanan serta mempersiapkan program-program masing-masing bidang.

Di akhir sambutannya Gubernur mengucapkan selamat bekerja kepada Kadis Kominfo Amson Padolo dan Kadis DPM-PTSP Jayadi Nas semoga dengan pejabat baru di lingkup Pemprov Sulsel dapat memberikan semangat dan perubahan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *