Sumber Foto : Ujungjari.com

Jakarta, karebaindonesia.id Salah satu Bakal Calon Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan, Supriansa mengunjungi dan bertemu Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pengurus Daerah, Nurdin Halid di kediaman pribadinya di kawasan Cibubur, Jakarta pada Rabu, 5 Agustus 2020 pagi tadi.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut disambut hangat oleh Nurdin Halid di kediaman pribadinya.

Menurut Risman Pasigai selaku Juru Bicara DPD I Partai Golkar Sulsel dalam wawancaranya yang dilansir Ujungjari.com ini, kunjungan Supriansa ke Nurdin Halid hanya kunjungan silaturahmi dan tidak berfokus pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulawesi Selatan ke-10 saja.

“Pertemuan itu tadi pagi, pak Supri datang silaturahmi kepada pak NH, dalam segala kapasitas, bukan saja terkait musda Golkar Sulsel, tetapi bicara bagaimana perpolitikan nasional ke depan,” ujar dalam wawancaranya pada Rabu, 5 Agustus 2020 tadi pagi.

Tambahnya, hubungan Supriansa dan Nurdin Halid sudah seperti guru dan murid politik di Partai Golkar. Dan mereka setiap saat selalu intens berkomunikasi dan bertemu.

“Apalagi pak Supri sebagai balon Ketua Golkar Sulsel akan melanjutkan kepemimpinan Pak NH, makanya perlu diskusi terkait sulsel kedepan. Jadi tunggu saja kejutan politik partai Golkar di Musda,” simpul Risman Pasigai yang juga menjadi ketua panitia Musda Golkar Sulsel ke-10 itu.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *