Mentan SYL bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Makassar, karebaindonesia.id – Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo dikabarkan besok, Sabtu (5/6/2021), akan berkunjung ke lokasi kebun porang milik Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Kunjungan kerja mantan Gubernur Sulsel dua priode itu, untuk melakukan panen benih porang, rumah walet dan panen pisang raja, di Dusun Tellang, Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Sulsel, yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (4/6/2021) mengatakan, Kunker Mentan RI tersebut guna melakukan sejumlah kegiatan yang akan dihadiri sejumlah kelompok tani yang ada di daerah ini.

Untuk itu, kata Syahar, sapaan akrab Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, ia mengajak kepada unsur masyarakat guna menghadiri sejumlah kegiatan yang akan berlangsung pada pukul 12.00 Wita hingga selesai.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya para kelompok tani untuk mengikuti acara tersebut yang akan dihadiri Mentan RI, SYL yang juga merupakan pengurus DPP Partai NasDem,” ujar Syahar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *