Sumber Gambar: WhatsApp

SIDRAP.karebaindonesia.id- Komunitas Sulawesi OtoX RMS menyalurkan bantuan paket sembako ke sejumlah warga tak mampu di Kabupaten Sidrap, Minggu siang 9 Mei 2021

Pemberian bantuan yang dilakukan secara door to door oleh anggota komunitas pencinta mobil yang tergabung dalam Sulawesi OtoX RMS itu bertujuan membantu warga tak mampu di tengah pandemi Covid-19 yang juga bertepatan dengan Ramadan 2021 ini.

Wasianto selaku ketua Sulawesi OtoX RMS mengatakan bantuan ini menyasar ke 3 wilayah di Sidrap. Yaitu di Tanrutedong, Panca Rijang dan Maritengngae.

Bentuk bantuan sembako. Warga yang kami bantu adalah yang benar-benar membutuhkan. Kami berikan langsung ke rumah. Melalui kegiatan ini, kami bisa berbagi di tengah Ramadan. Di samping itu dapat membantu warga di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan diberikan ke orang yang benar-benar tak mampu. Para anggota komunitas telah menyeleksi warga yang berhak menerima bantuan”.

Lebih lanjut, Sinto menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, terutama anggota komunitas yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan sosial pembagian sembako gratis ini.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak penerima dan semoga dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” bebernya.

Pandemi Covid-19 memang merupakan musuh bersama. Aksi sosial menjadi salah satu agenda komunitas otomotif saat ini, tak hanya dari komunitas mobil tapi juga komunitas motor. (spa)

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *