Sumber Gambar: WhatsApp

Sosial Servis Center (SSC) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Makassar melakukan penyaluran bantuan donasi kepada korban bencana banjir yang menimpa NTT beberapa waktu lalu, kegiatan penyaluran ini dlakukan pada 20 April 2021.

Untuk sementara ini donasi yang disaluakan berjumlah 13 paket yang terdiri dari pakaian, alat mandi, sembako, alat medis dan alat tulis. Penyaluran ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada para korban dan juga meringankan beban para korban yang terdampak bencana di NTT.

Ainul Yaqin selaku direktur SSC mengungkapkan bahwa, pemberangkatan bantuan ini ditujukan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yg ada di NTT, dan juga membantu niat baik orang-orang yang peduli kepada mereka dengan tetap menyediakan wadah penyaluran seperti yang SSC KAMMI Makassar lakukan saat ini melalui Gerakan kolaborasi peduli NTT.

Tak lupa Ainul juga menyampaikan harapan dan ucapan terimakasih kepada para donatur dan orang orang yang mempercayakan bantuannya kepada SSC KAMMI Makassar.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Donatur yang telah mempercayakan lembaga kami untuk menyalurkan Donasi yang dititipkan untuk saudara/i kita yang berada di NTT semoga bantuan ini segera sampai ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan”. Tutup Ainul Yaqin

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *