Foto Bersama Wisudawan Pascasarjana Agribisnis Unismuh Makassar Bersama Tokoh Lintas Kabupaten

Makassar, karebaindonesia.id – Tokoh Pemuda Sulsel mengadakan temu tokoh lintas kabupaten yang diadakan di Warung Bonena, Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis, 6 Agustus 2020. Acara diinisiasi oleh Wisudawan Pascasarjana Agribisnis Universitas Muhammadiyah Makassar, Makmur, S.P., M.Si.

Pertemuan ini dihadiri beberapa tokoh se-Sulawesi Selatan, seperti Tetta Sally (Owner San Siro Meubel), Ahmad, S.Pd. (Ketua Karang Taruna Desa Lompo Tengah Kabupaten Barru), Rahmat Raning, S.S. (Direktur Pakalawaki Institute), Ilmiawan, S.Pd. (Founder Pojok Institute), Aditya Permana (Ketua FLP Cabang Maros), Darwis, S.Sos (Akademisi Pascasarjana Universitas Hasanuddin) dan sejumlah aktivis mahasiswa lainnya.

Acara yang diinisasi oleh wisudawan angkatan pertama Pascasarjana Agribisnis Universitas Muhammadiyah Makassar ini dirangkaikan dengan bincang inspiratif perihal situasi terkini di Sulawesi Selatan, seperti politik, ekonomi, dan kepemudaan yang menjadi isu terhangat saat ini.

Makmur dalam wawancaranya, mengatakan bahwa pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi sesama tokoh pemuda dalam kancah strategis di Sulawesi Selatan.

“Insyaallah pertemuan ini mampu menjalin kekerabatan dan menguatkan intelektualitas kita dalam bidang dan kancah strategis apapun. Karena pemuda sejatinya adalah pemimpin yang menginspirasi, bukan pemimpi yang selalu berhalusinasi terlalu tinggi,” ucapnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *