istimewa

Makassar, Karebaindonesia.id—Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi mendapat gelombang dukungan dari poros emak-emak dalam menghadapi kontestasi Pilwalkot Makassar tahun 2020. Fatmawati menyambut dengan terbuka dan berkata jangan remehkan kekuatan emak-emak.

Dianggap mewakili suara emak-emak, karna hadir sebagai satu-satunya kandidat perempuan pada helatan Pilwali Makassar, Fatmawati paham betul bagaimana poros gerakan yang diabngun oleh emak-emak. Fatmawati Rusdi bakal mendampingi Mohammad Ramdhan Pomanto pada Pilwali Makassar 2020.

Fatmawati menyebut bahwa penduduk Kota Makassar tentu lebih banyak kaum perempuan dibanding laki-laki, oleh karenanya starategi jitu haruslah dibentuk sebagai langkah pemenangan DP-Fatma pada Pilwali Makassar 2020.

“Jangan remehkan kekuatan emak-emak, kita sama-sama paham bagaimana peranan emak-emak dalam kehidupan sehari-hari, mampu memengaruhi sikap laki-laki loh”.Ucap Fatmawati.

istimewa

Fatmawati dalam wawancaranya menuturkan sangat optimis menggaet suara perempuan atau emak-emak di Makassar. Ia optimis memenangkan pertarungan pilwali dengan pasangannya meski ia termasuk pendatang baru dalam pertarungan pemilihan walikota di Makassar.

“Saya Optimis bahwa suara emak-emak akan kami perjuangkan, itu janji politik saya” Lanjutnya.

Ia bahkan tidak minder sama sekali. Ia sudah siap bekerja dan turun langsung di seluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Makassar. Menyapa da membentuk gerbong dan barisan emak-emak dukung DP-Fatma atau terkenal dengan tagline “Idamanta”. Ini.

“Optimis, pasti lah. Saya hari ini sudah di Makassar. Selama lima bulan ke depan saya siap turun di 15 kecamatan dan 153 kelurahan untuk bersosialisasi kepada masyarakat Makassar,” jelasnya, saat ditemui di kantor DPD Partai Nasdem kota Makassar, Sabtu (1/8/2020).

Sementara itu, Rina salah seorang emak-emak pendukung Fatmawati menuturkan bahwa Fatmawati layak menjadi figur pemenang di Makassar, Suara emak-emak tentu memberikan efek yang luar biasa.

“Kami telah nyatakan dukungan penuh kepada Bu Fatma, kami percaya bahwa suara perempuan akan mampu di dengar oleh perempuan itu sendiri. Oleh karenanya Bu fatma layak diperjuangkan bersama” Tegasnya.

1 thought on “Poros Emak-Emak Bergerak, Fatmawati Bilang Jangan Remehkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *