Hasil rekaman gambar kegiatan Festival Anak Saleh Desa Bonto Salluang

Bantaeng, karebaindonesia.id – Remaja Mesjid Se-Desa Bonto Salluang manfaatkan momen ramadan dengan menggelar agenda Festival Anak Saleh di Mesjid Babul Iman Dusun Salluang, Kamis-Jumat 06-07 Mei 2021.

Kegiatan Festival Anak Sholeh tersebut salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Desa setempat tiap tahunnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para generasi pelanjut tingkat SD, SMP, SMA untuk bagaimna kemudian nantinya mampu menjadi masyarakat yang religius dan berakhlak karimah sesuai tujuan yang ingin dicapai dalam tema kegiatan.

M. Akbar selaku Ketua Panitia Festival Anak Saleh, dalam sambutannya mengajak seluruh remaja Desa Bonto Salluang agar mampu berkontribusi terhadap Desanya.

“Kami harap para remaja mampu menjadi pelopor untuk Agama, Bangsa dan Negara. Terkhusus mampu menjadi masyarakat yang religius dan berakhlak karimah,” ujar Akbar.

Lanjut Akbar, berangkat dari Festival ini besar harapan kami melihat para remaja untuk tampil di masyarakat dan juga memakmurkan masjid. Sudah saatnya para remaja mengisi saf-saf yang masih kosong di masjid. Bukan hanya di bulan ramadan, tapi di luar bulan mulia ini juga.

“Anak Desa untuk Desa dan untuk Indonesia,” tutup Akbar dengan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *