Makassar,karebaindonesia.id – Pimpinan dan Anggota DPRD Provensi Sulawesi Selatan kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah Provensi.

Hal yang dilakukan Reses kali ini Anggota DPRD Provensi Sulawesi Selatan Fraksi Nasdem Rezki Mulfiati Lutfi (Kiki) Mengambil Lokasi reses di kelurahan Parangloe, kecamatan Tamalanrea kota Makassar,Sabtu (08/05/2021),siang

Dalam sambutannya Rezki Mulfiati Lutfi, menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi. Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

Adapun aspirasi masyarakat Disampaikan masyarakat Yakni memberikan pelatihan untuk ibu ibu untuk meningkatkan pendapatan rumah tangga di masa pandemi ini dan juga perbaikan jalan dilingkungan kelurahan parangloe.

“Saran, pendapat,dan masukan dari masyarakat di reses kali ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan.Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,”ungkap Kiki

Untuk diketahui, Ditengah pandemi Covid 19 ini, Rezki Mulfiati Lutfi juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat di Kelurahan Parangloe dan Provinsi Sulawesi Selatan umumnya untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *