Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat Sulawesi Selatan (DPW Partai Nasdem Sulsel) Syaharuddin Alrif Mendeklarasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, M. Yusran dan H. Syahban Sammana Dalam Pilkada Kabupaten Pangkep di Baruga Al-Hamid, Bungoro, Kabupaten Pangkep (12/08/2020)

Pangkep, karebaindonesia.id – Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat Sulawesi Selatan (DPW Partai Nasdem Sulsel) resmi mendeklarasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep, M. Yusran dan H. Syahban Sammana untuk maju dalam pemilihan Bupati Pangkep 2020-2025 yang akan diadakan 9 Desember 2020 mendatang. Acara deklarasi ini berlangsung di Baruga Al-Hamid, Bungoro, Kabupaten Pangkep pada Rabu, 12 Agustus 2020 siang tadi.

Acara deklasari tersebut dihadiri Sekertaris DPW partai Nasdem Sulsel, Syaharuddil Alrif beserta para ketua DPD Nasdem Se-Sulsel. Selain itu, Mantan Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin terlihat hadir untuk yang mendukung pasangan Yusran-Syahban pada pesta demokrasi Pemilihan Bupati Pangkep 9 Desember 2020 mendatang

M. Yusran yang saat ini menjabat Ketua (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep mengatakan bahwa Partai Nasdem optimis dan tidak mengalami kesulitan akan memenangkan Pilbup Pangkep nanti, mengingat Partai Nasdem memiliki 8 kursi dari 35 kursi di Kabupaten Pangkep yang membuat Partai Nasdem bisa mengusung Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep periode 2020-2025.

M. Yusran akan maju sebagai Calon Bupati Pangkep berpasangan dengan H. Syahban Sammana yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pangkep.

Dalam acara deklarasi yang diadakan terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan, pasangan Yusran-Syahban memiliki visi dan misi yang nemperhatikan aspirasi rakyat. Berbekal pengalaman birokrasi, pasangan Yusran-Syahban berharap akan menjadikan Kabupaten Pngkep sebagai salah satu kabupaten yang hebat di Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan lain, Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif dalam sambutannya memberi pesan dan arahan kepada seluruh kader Partai Nasdem di Kabupaten Pangkep untuk mendukung sepenuhnya pasangan Yusran-Syahban dalam Pilkada Kabupaten Pangkep pada 9 Desember mendatang.

“Kedua tokoh ini memang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep yang hebat kedepannya. Ditambah perpaduan dua karakter, sinergitas, dan ketokohan Yusran-Syahban sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Pangkep,” ujarnya dalam sambutannya dalam acara deklarasi tersebut.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *