Karebaindonesia.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto membuka Acara Cross Country Jelajah Butta Turatea Jeneponto Gammara di Lapangan Soeharto, Kelurahan Tolo Kota Kecamatan Kelara, Minggu (13/03/2022).

Acara tersebut dibuka dengan pelepasan peserta Cross Country oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar dengan didampingi oleh Wakil Bupati H. Paris Yasir, Dandim 1425 Jeneponto, Perwakilan Polres Jeneponto, Kasatpol PP Nasuhan, Camat Kelara Nursila, Lurah Tolo Kota M. Ilyas.

Dalam laporannya ketua panitia Nizar Fahmi Wasir menyampakan perlombaan ini diikuti sekitar 100 komunitas sepeda se sulawesi selatan bahkan ada dari sulbar dengan jumlah peserta putra/putri sebanyak 700 orang.

Kegiatan ini memperebutkan dengan perundiang kupon peserta 1 unit sepeda motor, 7 Unit sepeda dan hadiah hiburan sebanyak 30 unit setrika dan kipas angin.

Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengatakan tujuan diadakannya kegiatan selain untuk mempererat silaturahmi kepada para komunitas pencinta olah raga sepeda juga untuk memperkenalkan arena dan pemandangan alam butta turatea.

Lebih lanjut Iksan berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti ajang ini agar selalu menjunjung tinggi sportifitas selama perlombaan, selain itu Iksan menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Jeneponto akan selalu mendukung kegiatan semacam ini.

Turut hadir Ketua Komisi I DPRD Jeneponto M. Islam Iskandar dari dapil Kelara/Rumbia, Ketua KNPI Jeneponto Isman Triyadi Iksan, perwakilan bank sulselbar yang juga menjadi sponsor dalam kegiatan Jelajah Butta Turatea, dan beberapa sponsor lain yang mensukseskan acara jelajah butta turatea jeneponto gammara .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi