Dokumentasi Kegiatan

Forum Lingkar Pena ranting Universitas Muslim Indonesia (UMI) telah menyelesaikan SEKMEM (Sekolah Menulis) selama beberapa minggu secara virtual melalui zoom.

Sehingga pada Kamis 10 Juni 2021 calon anggota forum lingkar pena ranting UMI resmi dikukuhkan di Cafe Inklusi Jalan Perumahan Dosen UNHAS Tamalanrea dengan tema “Menyelami Semesta dengan Aksara”.

Adapun peserta yang hadir dari berbagai kampus antara lain: UMI, UNM, UnisMuh, dan IPB.Sementara itu di pengukuhan ini FLP UMI memiliki peserta yang spesial Resky Try Ulva, Iya salah satu peserta Disabilitas yang memiliki semangat untuk menorehkan karya di FLP nantinya.

Dalam wawancaranya pada beberapa bulan yang lalu Ia mengungkapkan,“Alasan bergabung di FLP UMI ini tak lain karena ingin meningkatkan minat baca dan tentunya ingin membuat karya,”.

Sementara itu Ridwan Jasmawi selaku ketua FLP UMI mengungkapkan.”Saya berharap kepada anggota-anggota baru yang telah dikukuhkan untuk tetap produktip dalam mengembangkan karya terutama mengembankan virus-virus literasi.

Lebihh lanjut Ia mengungkapkan Saya bersyukur karena ada anggota kami yang Disabilitas yang karyanya bisa menjadi percontoan bagi kader-kader lain, yang bikin Saya tertarik untuk mengantar Ulva untuk menjadi seorang penulis karena memiliki semangat untuk menulis sehingga karya-karyanya sudah bisa dimuat di media”.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

17 thoughts on “Ada Yang Spesial Pada Pengukuhan FLP UMI, Penasaran?”
  1. I have recently started a blog, the information you provide on this website has helped me tremendously. Thank you for all of your time & work.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *