Kajian Subuh di asrama YAPTI

Makassar,karebaindonesia.id-Da’i Muda Bulukumba mengadakan kunjungan ke Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia. Kegiatan tersebut di gelar guna menyambung tali silaturahmi dengan para binaan yang ada di asrama YAPTI

Diselah-selah kunjungannya Ustadz Rauf yang merupakan salah satu Dai dan juga merupakan pengurus pesantren Ubai bin Kaaf di Bulukumba mengisi kajian subuh di Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia.

Dalam kajiannya Ia mengangkat kisah dari sahabat Nabi yang bernama Sya’ban, yang mana kisahnya menceritakan tentang teriakan pada saat Sakaratul Maut. Tak hanya itu Ia juga mengungkapkan kesyukurannya bisa berkunjung ke Yayasan ini.

“Alhamdulillah Saya bersyukur bisa berkunjung ke tempat ini karena bisa bertemu dengan saudara-saudaraku yang Disabilitas dirangkaikan dengan kajian Subuh”.

Sementara itu ketua Majelis Dai Muda (MDM) kabupaten Bulukumba yang juga pengurus Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI) Ustadz Ikhwan Bahar menyambut baik dengan adanya kegiatan keagamaan yang terselengggara di Yayasan ini

“InsyaAllah kedepan kita akan mengundang kader -kader Dai Muda sekaligus menyambung Silaturrahmi dengan Adik-adik di sini”
tuturnya

Lebih lanjut Ia mengatakan “Saya selaku pengurus Yayasan sangat bersyukur karena kita didatangi oleh sumber ilmu sehingga kedepan dalam penyajian materi kita buat secara struktur sehingga materinya tidak mengambang dan kedepan Saya berharap ada pembelajaran Tadarrus untuk meluruskan bacaan Al-Qur’an teman-teman”.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *