Dokumentasi Kegiatan

Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariyah (HMJ HES) FAI Unismuh Makassar mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke IX dengan tema “Gerakan responsif menuju era kompetitif”

kegiatan ini diselenggarakan di Tanjung Bayang Kota Makassar, Sabtu-Ahad,19-20 Juni 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk mengusahakan terbentuknya kepemimpinan yang harmonis dan lebih baik lagi untuk HMJ HES kedepannya.

Riswandi Aspi selaku Ketua Umum HMJ HES FAI Unismuh Makassar Periode 2020/2021 menyampaikan bahwa periodisasinya itu diharapkan melahirkan regenerasi yang lebih baik.

“Maka untuk sampai pada tujuan itu harus ada semangat gerakan semangat kolektif kolegial sebagai dasar dari nilai cultural yang masih kita dukung tinggi sampai saat ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa alumni dari HMJ HES FAI Unismuh Makassar dan pengurus lembaga se fakultas Agama Islam.

“Kesyukuran bagi kami pengurus HMJ HES Fai Unismuh Makassar karena kakanda masih mempriotaskan wakunya untuk kembali bersua dari dan senantiasa merawat silaturrahim,” tutup Riswandi.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

1 thought on “Adakan Mubes, HMJ HES diharap Lahirkan Generasi yang Lebih Baik”
  1. Good write-up, I’m normal visitor of one’s website, maintain up the excellent operate, and It is going to be a regular visitor for a long time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *