Sumber Foto : Merdeka.com

Karebaindonesia.id – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump beserta istrinya Melania Trump resmi menjalani karantina mandiri menyusul ajudan dan penasihat Donald Trump, Hope Hicks terkonfirmasi positif Covid-19

Sebelumnya, Hope Hicks dikabarkan selalu bersama Donald Trump dalam sejumlah penerbangan sejak Selasa dan Rabu, 29-30 September 2020 lalu.

Dalam cuitan di akun Twitter Donald Trump (@realDonaldTrump) yang muncul setelah Gedung Putih mengungkapkan jadwal Donald Trump hari ini yang mencakup pertemuan Gedung Putih, round table dengan pendukung dan rapat umum kampanye malam hari di Florida.

“Ibu Negara dan saya sedang menunggu hasil tes kami. Sementara itu, kami akan memulai proses karantina kami!” cuitnya pada Jumat, 2 Oktober 2020 tadi.

Dilansir Media CNBC International, Gedung Putih tidak segera mengonfirmasi pertanyaan tentang pembatalan acara yang akan dihadiri Donald Trump selama menjalani karantina mandiri. Sementara itu, Donald Trump sendiri mengaku Hope Hicks Positif Covid dalam wawancara di Fox News.

Kabar konfirmasi positif Hope Hicks membuat geger AS. Pasalnya, Hope Hicks dikabarkan bepergian bersama Donald Trump untuk kegiatan kenegaraan dan menemani Donald Trump menghadiri debat presiden pertama dengan kandidat calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden.

Amerika Serikat kini memiliki kasus corona terbanyak pertama di dunia hingga 7,3 juta. Lebih dari 200 ribu orang meninggal.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *