Foto : Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab

Jakarta, karebaindonesia.id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan pulang di Indonesia pada Selasa, 10 November 2020 besok.

Menurut rencananya, Habib Rizieq Shihab akan pulang melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten dari Arab Saudi dan tiba sekitar pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat.

Juru Bicara FPI, Munarwan mengonfirmasi berita kepulangan Habib Rizieq. Tambahnya, dia meminta doa dari seluruh umat Islam di Indonesia ketika kepulangannya ke tanah air.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif. Dia mengatakan bahwa besok pagi, Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia dan akan menjalani isolasi mandiri di Markaz FPI di Jakarta.

Terkait dengan sambutan saat kepulangan Habib Rizieq Shihab, Slamet Maarif belum bisa mengonfirmasi hal tersebut. Dia belum bisa memperkirakan berapa massa yang akan menyambut Habib Rizieq Shihab.

“Belum tahu (berapa orang yang akan menyambut). Kan kita nggak undang umat. Umat yang rindu dan kangen, inisiatif sendiri untuk sambut dan jemput,” ujarnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *