karebaindonesia.id

Makassar, karebaindonesia.id – Lagi lagi program BPNT di Kabupaten Enrekang menuai sorotan dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Prihatin Sulawesi Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh Wahyu Ismaman, Memaparkan bahwa Kadis Sosial Enrekang sangat tidak layak memimpin Sebagai kepala dinas sosial,

“Sebab dinilai tidak bertanggung jawab atas beberapa permasalahan di program Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) /atau Sembako. Kemudian bukan hanya itu tapi kami juga menilai sosok Kadis Sosial adalah pemimpin yang berkrakter pembohong,” Ucapnya.

Lanjutnya, sebagaimana dibutkikan dari surat Klarifikasi AMPRI dan PAM yang kami masukkan beberapa minggu lalu, sampai hari ini belum ada jawaban, padahal kala itu Kadis Sosial sendiri berjanji akan menjawab surat klarifikasi tersebut sesuai tenggang waktu yang di tentukan dalam surat.

Wahyu Ismaman, juga sebagai putra daerah Enrekang sangat menyanyangkan sikap dan prilaku Kadis Sosial karena tidak mencerminkan sikap dan prilaku laki laki enrekang yang selalu berpegang teguh pada ucapannya dan kebenaran.

Maka dengan hal tesebut diatas, saya meminta kepada Bupati. Agar segera mencopot Kadis Sosial dari jabatannya. Karena terbukti telah melalukan penyalagunaan jabatan dan monopoli dagang pada program BPNT.

M. Akbar Juga meminta kepada Kapolda Sul – Sel. Agar segera memeriksa Kadis Sosial Korda dan TKSK Kab. ENrekang karena kuat dugaan bahwa mereka telah melakukan kejahatan yang luar BIASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi