Karebaindonesia.id – Kegiatan berbagi kini sudah menjadi kegiatan rutin di lakukan para politisi NasDem di Sulawesi Selatan pada setiap hari Jumat. Aksi ini merupakan bagian dari program kegiatan NasDem peduli.

Seperti yang dilakukan sejumlah politisi NasDem, diantaranya dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Andi Narni Nur Intan memberi bantuan ke Masjid Babut Taubah, Kelurahan Sapo Lohe, Kecamatan Bonto Bahari Bulukumba, Jumat (24/12/2021).

Pemberi bantuan yang dilakukan langsung Anggota DPRD Kab. Bulukumba Fraksi NasDem Andi Narni Nur Intan berupa uang tunai yang diterima para Remaja Masjid.

“Ini bentuk perhatian saya di Masjid Babut Taubah, semoga dapat di Manfaatkan untuk kebutuhan Masjid,” ucap, Andi Narni Nur Intan.

Kegiatan berbagi juga dilakukan fraksi NasDem Bulukumba di Desa Tambangan Kecamatan Kajang dan Ujung Bulu. Program Jumat Berbagi dikemas dengan menyerahkan makanan cepat saji dan minuman kepada warga

Ketua DPD NasDem Bulukumba, Arum Spink mengatakan bahwa kegiatan ini adalah terjemahan politik kemanusiaan yang didengungkan partai Nasdem. “kepedulian itu tak datang di saat pemilu. Kami tunjukkan bahwa seluruh kerja-kerja politik NasDem selalu berorientasi pada pemihakan kemanusiaan. Inilah salah satu bentuk nyata itu” Ungkapnya.

Partai NasDem Sulsel yang dinahkodai Rusdi Masse ini memang selalu hadir di tengah masyarakat. Bahkan selalu terdepan dala memberikan bantuan kepada rakyat yang sedang kesusahan.(fr/ki)

1 thought on “Andi Narni Turun Langsung Beri Bantuan di Masjid Babut Taubah, Kelurahan Sapo Lohe”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi