karebaindonesia.id – Di tengah wabah Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone Fraksi Hanura, Hasrul Harahab melaksanakan Reses Masa Sidang kedua tahun 2020 yang dimulai pada Senin, 6 Juli 2020 dan berakhir pada Sabtu, 11 Juli 2020 mendatang.

Reses Masa Sidang kedua tahun 2020 ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan mengaplikasikan tatanan kenormalan baru (The New Normal) untuk mendengar aspirasi masyarakat.

Dalam pernyataannya, Hasrul Harahab menyatakan pihaknya sangat prihatin terhadap penyebaran Covid-19, apalagi saat ini, Sulawesi Selatan masih rawan akan dampak pandemi ini.

Beliau yang menjabat sebagai Sekretaris Anggota DPRD Komisi 2 ini mengatakan bawa kesempatan ini difokuskan untuk lebih banyak mendengar aspirasi masyarakat yang meliputi 6 Kecamatan (Kajuara, Salomekko, Patimpeng, Kahu, Bontocani, dan Libureng).

Dalam temu konstituen ini, persoalan infrastruktur di setiap jalan Desa dan jalan penghubung setiap kecamatan, salah satu diantaranya Kec. Bontocani dan Libureng yang menjadi menjadi pembahasan utama yang diaspirasikan masyarakat.

“Insya Allah setiap aspirasi akan kami himpun semua dan akan kami kaji, serta apa yang menjadi kebutuhan mendesak akan ditindaklanjuti terlebih dahulu.” Tutur Hasrul Harahap.

Hasrul Harahab berharap bahwa Covid-19 ini semoga cepat berlalu, dan kehidupan masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala dan roda pemerintahan bisa lebih memaksimalkan lagi kerja dan pelayanannya terhadap masyarakat.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *