Takalar, karebaindonesia.id – Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Takalar mengalami kisruh yang tak kunjung selesai karena pimpinan DPRD masih enggan melanjutkan pembahasan RAPBD 2021.

Dari tujuh fraksi di DPRD Takalar, lima diantaranya telah melayangkan surat protes kepada Ketua DPRD Takalar. Mereka menuntut agar ketua DPRD Takalar segera melanjutkan pembahasan RAPBD 2021.

Fraksi tersebut adalah Fraksi Partai Golkar, Partai PAN, Partai Nasdem, Partai Gerindra dan Fraksi Bintang Kebangkitan Persatuan. Seluruh fraksi sebelumnya telah bersepakat untuk melanjutkan pembahasan RAPBD pada forum paripurna.

Anggota DPRD Kabupaten Takalar Fraksi Partai Nasdem, Fadel Achmad mengofirmasi lima pimpinan fraksi yang menandatangani pembahasan RAPBD 2021.

“Iye betul tadi ada 5 pimpinan fraksi yang bertanda tangan agar pimpinan DPRD segera melanjutkan pembahasan APBD Pokok 2021,” ungkapnya.

Tambahnya, dia menegaskan bahwa problematika ini harus segera diselesaikan sebagai upaya kelanjutan dari pembangunan perekonomian masyarakat Kabupaten Takalar di tahun 2021 mendatang.

“Menurut kami terkhusus fraksi Nasdem, APBD Pokok 2021 harus segera disahkan karena menyangkut keberlanjutan pembangunan perekonomian masyarakat Takalar secara umum.

“Dan akan banyak agenda-agenda pembangunan dan pelayanan yang terhambat jika APBD pokok 2021 ini tidak dibahas dan disahkan,” tegasnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

16 thoughts on “Anggota DPRD Fraksi NasDem Desak Tuntaskan Kisruh RAPBD Takalar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *