Sumber gambar: WhatsApp

Takalar, karebaindonesia.id – Forum Mahasiswa Beasiswa Aspirasi Tamsil Linrung atau biasa disebut FORMASITA akan kembali melaksanakan program kerja terbesarnya yaitu Formasita Goes to Senayan (FGTS) yang dilaksanakan untuk kedua kalinya oleh Kluster Bidang Organisasi, Pendidikan, dan Pelatihan Formasita. Pada dasarnya FGTS diadakan untuk memberikan wadah kepada para mahasiswa penerima beasiswa aspirasi Bapak Tamsil Linrung untuk mengembangkan kapasitasnya sebagai generasi penerus agar memiliki kompetensi skala global.

Pada Januari 2021 Formasita berhasil melaksanakan Formasita Goes to Senayan Season 1. Hal tersebut menjadi acuan dan motivasi bagi Formasita untuk bisa kembali melaksanakan Formasita Goes to Senayan Season 2 dengan peningkatan yang jauh lebih baik daripada FGTS 1. Oleh karena itu melalui serangkaian usaha, kritikan, dan masukan dari orang-orang hebat yang memberi dukungan penuh terhadap kegiatan ini, Formasita optimis FGTS Season 2 ini bisa terlaksana dengan maksimal.

Muh. Jaiz S. Pd.i selaku salah satu anggota DPRD kab. Takalar fraksi PKS turut mendukung FGTS 2. Saat ditemui oleh pengurus Formasita di peternakannya yang berlokasi di Takalar Lama, Pak Jaiz menyambut dengan hangat kedatangan mereka dan banyak berdiskusi mengenai kegiatan tersebut.
“Tadi kami audiensi dan beliau sangat mendukung kegiatan FGTS 2 ini, ditemui di peternakannya berlokasi di Takalar Lama. Diskusi kami berjalan lancar karena kondisi alam yang tenang di sekitar peternakan dan perikanan. Salah satu saran beliau, untuk kegiatan FGTS selanjutnya bisa mengajukan proposal lebih awal ke DPRD agar bisa diusulkan anggarannya”. Kata Muh. Teguh

Disamping itu pak Jaiz juga menawarkan program pemberdayaan yang bisa mengasah skill mahasiswa di Formasita yang sarananya akan di sediakan oleh beliau. Program ini berguna untuk menunjang kegiatan inovatif selanjutnya karena bisa menghasilkan sumber ekonomi melalui bakat mahasiswa.

Penulis : Putri Adelia Maulana Hasri (Peserta FGTS Season 2)

56 thoughts on “Anggota DPRD Takalar Ikut Bersinergi Dukung Terlaksananya FORMASITA Goes To Senayan Season 2”
  1. I believe this website contains some real excellent information for everyone. “Je veux que les paysans mettent la poule au pot tous les dimanches.” by King Henry IV of France.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi