Sumber gambar: WhatsApp

Bulukumba, karebaindonesia.id – Telah terjadi angin kencang di sebagian kota Bulukumba dan sekitarnya. Akibatnya, beberapa pohon tumbang dan beberapa tiang listrik roboh pada, Rabu (7/4/2021) kemarin.

Informasi yang dihimpun awak media, angin kencang tersebut menyebabkan kemacetan akses jalan poros Bulukumba – Makassar di sekitar jembatan Teko lingkungan Kasuara Kota Bulukumba akibat robohnya tiang listrik dan beberapa pohon besar di pinggir jalan yang tumbang menutupi jalan.

Terkait kejadian itu, Kepala PLN UP3 Bulukumba menyampaikan permohonan maaf akan adanya kemungkinan pemadaman listrik akibat dari robohnya beberapa tiang listrik.

“Assalamualaikum.Wr.Wb. Kami laporkan sehubungan angin kencang yang menyebabkan tumbang pohon lokasi di Jembatan Teko sehingga menyebabkan Padam jaringan Listrik di Kota Bulukumba. Mohon maaf atas ketidaknyamannanya”, tulis Leandra Agung Tri Radi, Manajer PLN UP3 Bulukumba yang akrab disapa Mas Agung.

Agung menambahkan, adapun area yang kemungkinan akan mengalami pemadaman adalah Kota Bulukumba dan sebagian wilayah Tanete, namun akan kami manuver agar tidak terjadi pemadaman, dan tim lapangan kami sementara melakukan perbaikan untuk penormalan sistem secepatnya.

2 thoughts on “Angin Kencang Terpa Bulukumba, Mas Agung: Kemungkinan Pemadaman Listrik Dilakukan”
  1. 106577 744431hi this post aid me full . .should you want watches males check out my sites is really support you for men watches. .thank man excellent job. 100345

  2. 786186 486372magnificent submit, very informative. I ponder why the opposite experts of this sector dont realize this. You ought to proceed your writing. Im sure, youve a great readers base already! 226087

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi