Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin/Fikri/Karebaindonesia.id

Makassar, Karebaindonesia.id — Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) melakukan kunjungan di Jalan Batua Raya VI, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang pada Sabtu (21/08/2020) sore.

Dalam kunjungannya, IAS mengatakan bahwa dirinya ingin silaturrahmi kepada masyarakat serta menyaksikan langsung laga final pertandingan futsal antara Batua Raya VI vs Swadaya FC

“Silaturahmi itu penting. Saya juga dapat info bahwa ada pertandingan laga final futsal, jadi sekalian juga,” ujarnya kepada Karebaindonesia.id.

“Saya lihat lapangannya tidak memenuhi standar, namun karena animo masyarakat tidak bisa di bendung maka tetap di selenggarakan kegiatan ini,” tambahnya

Dalam kunjungannya, mantan Wali Kota dua periode ini juga mengungkapkan terkait pentingnya sarana dan prasarana olahraga yang layak untuk masyarakat.

“Sarana seperti ini perlu ada perhatian lebih dari pemerintah, karena dengan adanya fasilitas dan kegiatan seperti ini dapat meminimalisir tindakan-tindakan kriminal di kalangan anak muda seperti narkoba, tawuran dan kenakalan remaja lainnya,” kata IAS.

Disinggung mengenai aset-aset pemerintah yang belum terdata, IAS menerangkan bahwa pemerintah saat ini sudah mulai mendata ulang dan akan segera memanfaatkan kembali aset-aset tersebut.

“Saat ini pemerintah sudah melakukan pendataan mengenai aset-aset yang ada di kota Makassar, semoga hasilnya minimal ada terbangun fasilitas olahraga dan seni,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *