Karebaindonesia.id – Aplikasi YouTube down pada Senin, 14 Desember 2020 hari ini. Pengguna di Indonesia tidak bisa mengakses aplikasi berbagi video milik Goggle ini sejak pukul 18.55 Waktu Indonesia Barat.

Ketika mengakses YouTube di mesin pencarian Goggle, muncul gambar monyet memegang palu dan tulisan yang menyatakan “something when wrong…”

Sejumlah warganet mengeluhkan aplikasi YouTube yang down hari ini. Di Twitter, pengguna mengeluhkan hal yang sama. Sejumlah user hanya menyertakan tagar #Youtubedown sejak beberapa waktu lalu.

Situs downdetector.id menyatakan jika laporan terbanyak terjadi sekitar pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat. Jumlah laporannya sebanyak 955. Masalah terbanyak dilaporkan berasal dari website, log in akun, serta menonton video.

Masalah Youtube ini menjadi yang kedua kalinya dalam bulan ini. Downdetector.id mencatat sebelumnya masalah yang sama juga pernah terjadi pada 10 Desember lalu.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

2 thoughts on “Aplikasi YouTube Down Hari Ini, Warganet Mengeluh”
  1. 965072 130790Nice article. It does shed some light on the problem. By the for those interested in binary options can get an exclusive binary options bonus. 574066

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *