karebaindonesia.id

Wajo, karebaindonesia.id – Aliansi pemuda menggugat (APM)
beberapa hari yang lalu melakukan aksi unjuk rasa depan kantor bank mandiri cabang Wajo, yang dimana diketahui bersama bahwasanya APM melakukan aksi unjuk rasa karena kurangnya pengawalan bank mandiri Wajo terhadap program BPNT.

M. Akbar selaku Orator APM menyampaikan yang dimna kita ketahui bahwasanya bank mandiri kab.wajo mempunyai peran penting terhadap kelancaran program bantuan pangan non tunai khusunya di kab.wajo, karena bank mandiri cabang kab.wajo mempunyai hak sepenuhnya untuk menentukan/menunjuk langsung E-warung akan tetapi fakta dilapangan tidak sesuai apa yang kemudian diharapkan oleh sebagian besar masyarakat.

Pada aksi APM beberapa hari yang lalu pimpinan cabang bank mandiri Wajo menemui langsung para unjuk rasa di depan kantor bank mandiri dan beliau menyampaikan langsung, di atas panggung orasi APM terkait tuntutan kami,beliau selaku pimpinan cabang berjanji Akan menjawab secara tertulis terkait tuntutan kami 1X 24 jam, Akan tetapi sampai saat ini pimpinan cabang bank mandiri belum merespon terkait apa tuntutan kami.

Windra salah satu orator lainnya juga dari APM mengatakan bahwa pimpinan cabang bank mandiri kab wajo hanya memberikan harapan palsu kepada kami, dan beliau tidak merespon terkait janji pemanisnya yg diutarakan pada saat beliau menemui kita di titik aksi beberapa hari yg lalu.

16 thoughts on “APM: Pimpinan Cabang Bank Mandiri Wajo Tidak Pantas Lagi Dipercaya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *