Karebaindonesia.id – Pusat Kajian Politik dan Demokrasi (PKPD) FISIP Universitas Bosowa bekerja sama dengan Panitia Penjaringan Calon Rektor Universitas Bosowa Periode 2022-2026 dan PollingKita.com melaksanakan Polling Calon Rektor Universitas Bosowa 2022-2026. Polling dimulai pada hari Sabtu (5/2/2022) dan berakhir Rabu (9/2/2022) dinihari. Berdasarkan dari pantauan awak media, ada 10 nama yang tercantum dalam polling tersebut. Salah satu diantara adalah Arifuddin Mane dimana juga sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa.

Sosok Arifuddin Mane memang dikenal sebagai sosok aktivis HMI pada zamannya dan hingga kini yang masih tercatat sebagai Pengurus KAHMI Wilayah Sulawesi Selatan. Selain itu sejak menjadi mahasiswa pernah menjabat sebagai Ketua Umum Senat Mahasiswa Universitas 45.

Saat dikonfirmasi, Arifuddin Mane menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur kepada seluruh pihak, utamanya keluarga besar Universitas Bosowa atas kepercayaan dan kepeduliannya memberikan perhatian serta waktu untuk berpartisipasi pada Polling Penjaringan Calon Rektor Unibos.

Sejak hari pertama hingga ditutupnya polling tersebut Arifuddin Mane selalu berada pada urutan teratas dari nama-nama lainnya. Berdasarkan akun media sosial Dekan FEB tersebut, sejak dari 2 terakhir dibanjiri doa dan dukungan kepada dirinya untuk dapat memimpin di Universitas Bosowa yang dulunya adalah Universitas 45.

Beberapa Universitas di Indonesia dalam dekade terakhir ini, sebelum melaksanakan hajatan pemilihan Rektor terlebih awal melakukan polling. Hal ini dilakukan sebagai dasar rujukan dalam menentukan pilihan Rektor tentang keterterimaan sosok figur Calon Rektor kepada publik, utamanya yang berstatus mahasiswa dan alumni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi