Sumber Foto : Goggle.com

Jakarta, karebaindonesia.id – Selegram Millen Cyrus akhirnya harus mendekam di penjara setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Dilansir dari Suara.com, dalam penangkapannya, polisi mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat isapnya. Selain itu, polisi juga menemukan 1 botol minuman keras.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta mengonfirmasi hal tersebut setelah Millen Cyrus positif sabu setelah melakukan tes urine.

“Dari pemeriksaan awal hanya menggunakan sabu dan kita menemukan minuman keras bekas pakai,” katanya di kantornya Senin, 23 November 2020 kemarin.

Tambahnya, saat ini Millen Cyrus ditahan di sel laki-laki, walau dia adalah seorang transgender. Hal itu merujuk pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Selegram yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu.

“Sesuai KTP, dia berjenis kelamin laki-laki,” ungkapnya.

Hal tersebut berbeda dengan kasus narkoba Lucinta Luna yang juga seorang transgender. Lucinta Luna ditahan di sel perempuan setelah ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di Apartemen Thamrin City, Jakarta pada 11 Februari 2020 lalu.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *