Sumber gambar: WhatsApp

Jeneponto, karebaindonesia.id – Himpunan pelajar mahasiswa turatea (HPMT) Komisariat Unismuh Makassar sukses Gelar Ramadan Art
Jumat-minggu, 30-02 Mei 2021 di gedung Sipitangarri Kab. Jeneponto, kemarin.

Kegiatan ini adalah bentuk menifestasi pikiran pengurus dan kader, dilihat dari kondisi sekarang di era melenial kebanyakan remaja sekarang menjadi korban perbudakan gadget. Akibatnya remaja di sibukkan dengan kegiatan yang tidak bernilai positif. Dengan hadirnya kegiatan Ramadhan Art ini kami dari pengurus dan panitia bisa menjadi landasan kita menjadi pribadi Islami.

Adapun tema yang di angkat panitia adalah, “Mewujudkan Generasi millenial yang Berjiwa Islamiyah”.

Foto bersama pengurus HPMT Unismuh.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa item lomba. Di antaranya Qasidah, Tilawah, ceramah cilik, dan busana muslim Cilik dan di ikuti oleh Remaja Masjid dan Sekolah se- Kabupaten Jeneponto.

Kabid Kekaryaan Hpmt komisariat universitas Muhammadiyah Makassar mengatakan, covid19 bukan penghalang untuk berkarya. Setidaknya kita berguna bagi sesama.

Sumber gambar: WhatsApp

“Kegiatan ini adalah bentuk menifestasi pikiran pengurus dan kader, dilihat dari kondisi sekarang di era melenial kebanyakan remaja sekarang menjadi korban perbudakan gadget. Akibatnya remaja di sibukkan dengan kegiatan yang tidak bernilai positif,” tuturnya.

Lanjut kata dia, dengan hadirnya kegiatan Ramadhan Art ini kami dari pengurus dan panitia bisa menjadi landasan kita menjadi pribadi Islami.
Kegiatan ini memperlombakan beberapa item lomba di antaranya Qasidah, Tilawah, ceramah cilik, dan busana muslim Cilik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *