Sumber : WAG

Makassar, Karebaindonesia.id – Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) kota makassar terus menunjukkan eksistensinya sebagai wadah berhimpun bagi orang-orang yang memiliki kepedulian sosial kemasyarakatan.

Itu dibuktikan dengan kerja-kerja sosial yang dilakukan di tengah masyarakat. Khususnya di bulan ramadan ini dengan membagikan takjil beberapa hari lalu atau makanan siap saji untuk berbuka puasa, dan pada hari ini kembali dalam rangkaian program kegiatan yg sama mendatangi panti asuhan untuk memberikan sembako.

Panti asuhan yang jadi sasaran pertama kali oleh pengurus BPPP kota makassar yakni panti asuhan Nahdiyat lokasinya di Jalan Anuang, Kota makassar, yang dimana terdapat puluhan anak yatim yang membutuhkan uluran bantuan dari kita. melakukan rangkaian program kegiatan Amaliyah ini adalah bukti bahwa BPPP kota makassar siap ada untuk masyarakat.

Sumber : WAG

“Apa yang dilakukan pengurus BPPP kota makassar pada hari ini (berbagi sembako) adalah adalah rangkaian kegiatan sebelumnya yakni berbagi takjil, dan tentunya program-program semacam ini akan terus digalakkan oleh kami khususnya BPPP kota makassar, saya pribadi mengajak teman-teman seperjuangan lainya untuk turut serta melakukan hal yang sama ” ujar ketua BPPP Kota makassar Rigo K

Program kerja BPPP kota makassar ini diharapkan memberikan motivasi kepada rekan pengurus bahwa BPPP kota Makassar tetap ada dan akan terus melakukan kegiatan sperti ini dikemudian hari, adapun sembako yang dibagikan pada hari ini adalah sumbangan dari para pengurus dan donatur.

Adapun kegiatan ini, di hadiri oleh bendahara BPPP kota makassar, Saudari Putri Angriani dan rekan-rekan pengurus inti lainya seperti saudara Irham Ma’ruf, mereka berharap Ramadhan tahun depan BPPP kota makassar kembali siap melakukan program kegiatan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *