istimewa
istimewa

Takalar, Karebaindonesia.id—Anggota legislatif yang juga ketua fraksi Partai Nasdem Takalar, Ir. Hj. Darmawati mengajak para kader, pendukung, maupun pengurus tingkat kecamatan dan ranting partai Nasdem Takalar untuk berjuang bersama dalam mengajak warga Takalar untuk bergabung menjadi anggota partai Nasdem, Sabtu (15/8/2020).

Ajakan ini disampaikan di tengah-tengah rapat pleno  DPD Partai Nasdem Takalar yang digelar di Kantor DPD Nasdem Jl, Chaeruddin Daeng Ngampa, Kel. Kalabbirang, Kec. Pattallasssang, Kabupaten Takalar. Dalam hal ini, ia menyebut bahwa target E-KTA yang ditentukan harus dicapai di bulan agustus ini, tentu dengan semangat dan kerja-kerja seluruh pendukung partai.

“Pencapaian E-KTA untuk Nasdem Takalar harus ditambah dan dimaksimalkan lagi, mari berjuang bersama mengajak dan bergabung keluarga masing-masing dari para pengurus dan simpatisan partai untuk ikut dan mendaftar menjadi bagian dari Partai Nasdem di Takalar”. Ungkapnya.

Ia menambahkan, maksimalnya pencatatan E-KTA ini tergantung dari bagaimana kerja dan keaktifan seluruh kader dan pengurus partai, misal kembali ke konstituen dan turun ke lapangan mengajak warga Takalar bergabung bersama di Partai Nasdem Takalar.

Ibu Ir. Hj. darmawati (tengah)

“Saya mengajak semuanya untuk kembali turun menemui para simpatisan dan pendukung kita, kalau dimaksimalkan yakin dan percaya, E-KTA Takalar akan mencapai target yang telah ditentukan”. Sebut Ir. Hj. Darmawati yang akrab disapa Hj. Mo’la.

Senada dengan Ketua Fraksi Nasdem Takalar, Fadel Achmad anggota Fraksi Nasdem Takalar, optimis akan menambah kembali jumlah anggota yang bergabung dengan Partai Nasdem. Apalagi bulan Agustus akan ditargetkan melakukan perekaman E-KTA secara mobile menggunakan mobil yang berkeliling di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar.

“Kami punya inovasi akan bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan tersedianya mobil operasional untuk melakukan perekaman ke tiap-tiap desa dan kecamatan, maka memungkinkan akan mencapai hasil maksimal. Apalagi kami akan sediakan peluru agar warga Takalar tertarik menjadi anggota Partai Nasdem Takalar”. Tutupnya.

Sedangkan dalam wawancara singkat dengan Edwin Parawansyah, salah satu anggota Fraksi Nasdem Takalar mengatakan jikalau E-KTA ini maksimal dan semua instrumen partai bekerja maka tentu Partai Nasdem Takalar akan diperhitungkan ke depan. Oleh karenanya, E-KTA harus menjadi tolok ukur menilai kembali semangat dan perjuangan membangun Partai Nasdem Takalar.

“E-KTA akan menjadi alat ukur bagaimana semangat dan perjuangan kita di partai Nasdem ini, olehnya itu kita harus bersama membangun keakraban dengan warga di konstituen masing-masing, minimal mengajak keluarga dekat kita”. Tutupnya.

Perlu diketahui bahwa, sejak perintah perekaman E-KTA dari DPP Partai Nasdem, seluruh anggota fraksi maupun pengurus DPW,DPD, DPC, dan DPRT wajib mendata dan mengajak bergabung menjadi anggota Partai Nasdem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *