Sumber Foto : Akun Instagram Syaharuddin Alrif (@syaharuddin_alrif_1)

Karebaindonesia.id – Petani Porang Asal Kabupaten Sidenreng Rappang, Syaharuddin Alrif mendampingi Wakil Ketua DPR-RI sekaligus Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem, Rachmat Gobel dalam rangka kunjungan kerja di Ankara, Turki pada Rabu, 16 Desember 2020 kemarin.

Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini menyampaikan bahwa pertemuan dengan pemerintah Turki ini membahas kerjasama di bidang pertanian yang difasilitasi KBRI Indonesia di Turki.

“Pertemuan ini kita membahas terkait penyediaan bibit, kerjasama hasil pertanian di Indonesia untuk kita kirim ke turki, serta mesin mesin pertanian,” ungkapnya.

Lanjutnya, Tokoh Sulsel yang juga menjadi penerima Penghargaan Petani Porang Inspirarif 2020 dari Menteri Pertanian ini menjelaskan bahwa pertemuan ini dilakukan untuk memikirkan kesejahteraan petani di Indonesia di masa mendatang.

“Upaya ini kami lakukan guna ingin melihat petani kita semakin sejahtera, agar hasil komoditi dari Indonesia bisa kita kirim ke kur negeri khususnya di Turki ini, mohon doakan kami semua,” tutupnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *