Karebaindonesia.id, Makassar – Pandemi COVID-19 dikenal sebagai CORONA yang mulai mereda tak mengurangi semangat HmI Komisariat Kedokteran UMI Cab. Makassar (KOMKED), HmI Komisariat Kedokteran Gigi UMI Cab. Makasar (KOMKG) bersama Pemerintah Kabupaten Maros dalam berbagi dan mengabdi.

Bakti Sosial merupakan kegiatan untuk saling membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan. Tujuan kegiatan Bakti Sosial ini wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama dalam mengembangkan hubungan persaudaraan dan pentingnya menjaga kesehatan.

Ketua Umum HMI Komisariat Kedokteran Arfandi mengemukakan bahwa Status kesehatan yang relatif baik dibutuhkan oleh manusia untuk menopang semua aktivitas hidupnya.

“Status kesehatan yang relatif baik dibutuhkan oleh manusia untuk menopang semua aktivitas hidupnya,” ungkap Fandi.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Kedokteran Gigi Mursyid juga mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini nantinya ada beberapa item kegiatan diantaranya, pemeriksaan kesehatan, sunatan massal, pemeriksaan kesehatan gigi dan sosialisasi penyuluhan kesehatan.

“Kegiatan Bakti Sosial ini nantinya ada beberapa item kegiatan diantaranya, pemeriksaan kesehatan, sunatan massal, pemeriksaan kesehatan gigi dan sosialisasi penyuluhan kesehatan”, Jelas Mursyid.

Arfandi menambahkan bahwa kami sudah audiens bersama Bapak Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syama, S.IP, M.H, serta turut hadir para tokoh pemuda.

“Kami sudah audiens bersama Bapak Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syama, S.IP, M.H, serta turut hadir para tokoh pemuda”, tambah Arfandi

Mursyid juga menambahkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini direncakan pada bulan Juli 2022. sesuai hasil kesepakatan dengan para pengurus dan tokoh pemuda.

“Kegiatan Bakti Sosial ini direncakan pada bulan Juli 2022. Sesuai hasil kesepakan dengan para pengurus dan tokoh pemuda. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,’’ tutup mursyid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi