(dok. istimewa)

Makassar, Karebaindonesia.id — Jelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, dukungan untuk pasangan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) kian bertambah, kali ini datang dari loyalis dan pecinta PSM Makassar dengan mengusung nama “Tim 12”.

Tim 12 ini merupakan gabungan suporter, mantan pemain PSM Makassar dan pecinta sepakbola PSM Makassar, sebagai bentuk dukungan dan balas budi kepada Munafri Arifuddin (APPI), karena telah memajukan PSM hingga sekarang.

Kata supporter sendiri memang identik dengan pemain ke-12, di dalam dunia sepakbola. Sebab itulah kelompok pemenangan ini diberi nama Tim 12.

Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) selaku ketua dan pelopor Tim 12 menuturkan, para suporter dan pecinta PSM terpanggil untuk ikut memenangkan Appi-Rahman di Pilwali Makassar 2020.

“Kami ingin membalas jasa bapak Munafri yang membawa PSM hingga dimasa kejayaannya sampai sekarang,” ucap RTQ dalam jumpa pers, di Warkop 116 Jalan Barukang Raya, Makassar, Senin (24/08/2020).

Sementara itu, Panglima Tim 12, Uki Nugraha atau kerap disapa Daeng Uki. Ia menjelaskan maksuda dan tujuannya ada di dalam Tim 12 tersebut, merupakan atas nama pribadi tanpa membawa komunitas Suporter PSM Makassar.

“Kehadiran saya atas nama pribadi, bukan dari kelompok atau suporter PSM resmi yang kami bawa. Karena kami tidak mau komunitas yang ada sebagai tunggangan politik,” ujar Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ).

Daeng Uki mengajak kepada kaum milenial yang cinta terhadap PSM Makassar untuk sama-sama berjuang dibarisan Tim 12 memenangkan bakal calon denga pemilik tag line ABRAHAM.

(dok. istimewa)

Selain RTQ, sejumlah tokoh pecinta PSM seperti Sadatika Sukma (Sadat), Nugraha Uki (Daeng Uki), Agung, hingga eks pemain PSM Makassar, Baharuddin Mangkualam (Coach Bahar) turut ambil bagian dalam Tim 12.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *