Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdulllah saat bertemu Dr. Aqua Dwipayana dan Dr. Andani Eka Putra yang akan membagikan pengalamannya dalam keberhasilan mengatasi Covid-19 di Hotel Kempinski Jakarta pada Sabtu, 25 Juli 2020. sumber: Humas Gubernur Sulawesi Selatan.

Makassar, Karebaindonesia.id – Pakar Komunikasi, Dr. Aqua Dwipayana berencana melakukan Sharing Session Komunikasi dan Motivasi dengan puluhan Anggota Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diamanahkan oleh gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah pada Minggu, 26 Juli 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus dibarengi dengan kunjungan Dr. Aqua Dwipayana di Sulawesi Selatan. Sosok yang dikenal sebagai Motivator itu mendapat tugas khusus ke Sulawesi Selatan dari Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo.

Dalam kunjungannya, Dr. Aqua Dwipayana ditemani Kepala Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Dr. Andani Eka Putra yang akan membagikan pengalamannya dalam keberhasilan mengatasi Covid-19.

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdulllah saat bertemu Dr. Aqua dan Dr. Andani di Hotel Kempinski Jakarta pada Sabtu, 25 Juli 2020 kemarin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk bersedia mengisi Sharing Session Komunikasi dan Motivasi dengan anggota Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel. Dia sengaja mengundang Dr. Aqua yang selama ini telah memotivasi ratusan ribu orang baik di 34 provinsi maupun di puluhan negara.

“Saya memang meminta Pak Husni untuk menghubungi Pak Aqua terkait dengan rencana sharing Komunikasi dan Motivasi itu. Alhamdulillah Pak Aqua langsung menyatakan bersedia. Saya senang sekali,” ungkap Prof. Nurdin Abdullah.

Menurut Prof. Nurdin Abdullah, kunjungan Dr. Aqua Dwipayana yang adalah Pakar Komunikasi dan pernah menjadi wartawan di banyak media tersebut dapat memberikan motivasi kepada seluruh anggota Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sulsel yang telah bekerja selama kurang lebih lima bulan itu. Harapannya mereka tetap semangat melaksanakan tugas mulia di bidang kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *