Sulbar, karebaindonesia.id – Gempa bumi di Sulawesi Barat berkekuatan 6,2 Magnitudo membuat Majene-Mamuju porak poranda. Sedikitnya 91 orang meninggal dunia dan ratusan orang terluka. Kejadian ini membuat para relawan kemanusiaan terus menerus berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia.

Ayyub, selaku Relawan Oxygen berbagi, Jariyah Grup, dan ikatan Alumni SMAN 9 Gowa terketuk hatinya mengumpulkan donasi dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Gempa di Maje’ne dan Mamuju.


“Alhamdulillah kami berhasil mengumpulkan donasi kurang lebih RP 5 juta, dana tersebut disalurkan dalam bentuk makanan pokok dan pakaian layak pakai,” ungkap Ayyub.


Lanjut dia katakan, tim dari Oxygen berbagi agak sulit menjangkau lokasi pengusian, karna lokasi posko di atas bukit & jalan sedikit terjal & licin akibat hujan.


“Walaupun mendapat begitu banyak rintangan untuk sampai pada tempat ini, tapi alhamdulillah Allah mempermudah jalan kami demi membantu saudara-saudara kami yang terkena dampak gempa di sini,” tutup Ayyub.

1 thought on “Bantu Korban Gempa Sulbar, Ayyub Bentuk Tim Relawan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *