Sumber gambar: WhatsApp

Makassar, karebaindonesia.id – Puluhan Binaan Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia mengadakan pesta Demokrasi penentuan Ketua Mushollah Tarbiatul Ittihadul Ummah, periode 2021-2023 pada hari ini Ahad, 7 Maret 2021.

Adapun kandidat yang menjadi calon kali ini yaitu: nomor urut 1 saudara Haidir Abdullah sedangkan nomor urut 2 Herdi Herman. Sementara itu dari hasil penghitungan suara terbanyak maka unggullah saudara Haidir dengan perolehan 21 Suara sedangkan Nomor Urut 2 memperoleh 5 Suara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus yayasan pembinaan tunanetra Indonesia, Rahmawati Mangka. Dalam sambutannya dia mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

Sumber gambar: WhatsApp

“Selamat kepada ketua terpilih semoga sukses memimpin amanah yang di berikan dan untuk Herdi jangan kecewa karena kalian orang-orang yang hebat yang akan menjadi pemimpin masa depan,” sambut Rahma.

Hal senada juga diungkapkan oleh Haidir selaku ketua terpilih priode 2021-2023. Kata dia, Saya berharap dengan terpilinya saya, bisa bersinergi dengan pihak-pihak yang ada dan menjalankan Visi-Misi yang Saya sudah paparkan tadi.

“Terima kasih sudah mengikuti rangkaian kegiatan ini, Saya berharap dengan terpilinya saya bisa bersinergi dengan pihak-pihak yang ada dan menjalankan Visi-Misi yang Saya sudah paparkan diatas tadi diantaranya, membangun akhlak yang mulia dan dilandasi takwa kepada Allah SWT,” kata Haidir.

Lebih lanjut dia katakan, saya ingin meningkatkan kegiatan di Musallah ini dengan mempelajari Al-Qur’an Braille yang bentuknya titik-titik di atas kertas.

Sementara itu, Firdaus Abdul Rahim selaku ketua musallah periode 2019-2021 mengungkapkan terimakasi kepada pihak yang telah berjuang menyukseskan program musallah kita ini, karena tanpa kalian ketua tidak bisa menyelesaikan program-program yang sudah di laksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *