Press Conference Nipah Mall terkait event Treasure Hunt yang akan diselenggarakan pada Ahad (13/09/2020).

Makassar, Karebaindonesis.id — Nipah Mall Makassar kembali lagi menghadirkan progam yang tak kalah menariknya dari Work Form Nipah.

Berkolaborasi dengan aplikasi Mallku, Nipah Mall kembali menggelar program seru dengan tema Treasure Hunt.

Event akan digelar Minggu (13/09/2020). Kegiatan ini juga merupakan bagian dari tema bulanan Nipah Mall yaitu Joy Treasure Hunt.

General Manager Nipah Mall, Richard Abraham mengatakan, Treasure Hunt merupakan salah satu program yang diusung untuk mengajak pengunjung menjelajahi, menikmati keindahan serta keunikan Nipah Mall dengan cara yang berbeda yang dikemas secara entertaining melalui misi mencari harta karun.

Adapun misi utama dari event yang bertajuk pemburuan harta karun tersebut, tentunya mencari dan menemukan harta karun yang akan menjadi hadiah utama.

Namun untuk menemukannya, masing-masing peserta wajib melewati dan menyelesaikan setiap misi dan tantangan yang diberikan oleh Manajemen Nipah Mall melalui 13 petunjuk.

Masing-masing petunjuk didapatkan dengan cara memindai barcode yang telah dipasang di 13 titik yang tersebar di seluruh area mal.

Setelah memindai barcode di titik pertama, akan muncul sebuah pertanyaan atau tantangan yang harus dipecahkan oleh peserta.

Pertanyaan yang diberikan berkaitan dengan spot green yang merupakan ikon dan juga berkaitan dengan tenant-tenant yang ada di Nipah Mall.

Jawaban dari tantangan tersebut akan menjadi petunjuk bagi peserta untuk melanjutkan ke misi dan tantangan berikutnya, begitupun seterusnya. Jika jawaban benar, peserta berhak melanjutkan misi.

Jika jawaban salah, maka peserta akan gugur dan tidak dapat melanjutkan permainan.

Masing-masing peserta akan mendapatkan notifikasi melalui aplikasi Mallku.

‚ÄúTempat-tempat iconic, spot green dan unik ditonjolkan dalam bentuk permainan interaktif yang memberikan pengalaman langsung kepada peserta, karena itulah kami menyiapkan tantangan-tantangan yang berbeda di 13 titik yang akan mereka kunjungi,” ujar Richard, Jum’at (11/09/2020).

Kendati demikian, Richard berharap dengan adanya program ini dapat memberikan edukasi kepada peserta tentang konsep green building yang dimiliki Nipah Mall.

Richard Abraham menambahkan, kegiatan ini santai dan entertaining, tapi Manajemen berharap dapat meningkatkan engagement antara Nipah Mall dengan para pengunjung.

“Pengunjung dapat berpartisipasi menjadi pemburu harta karun pada event Treasure Hunt ini, cukup dengan melakukan registrasi melalui link bit.ly/nipahletsgethunt,” ujarnya.

Nantinya, akan ada 15 kelompok yang akan berjelajah dimana setiap kelompok terdiri dari 3-5 orang peserta yang berusia 18-45 tahun dan dalam keadaan sehat dan siap melakukan aktivitas fisik.

“Peserta juga wajib mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer dan perlengkapan kesehetan lainnya yang dibutuhkan,” paparnya.

Ia menjelaskan, setiap peserta wajib mengunduh aplikasi Mallku yang bisa didapatkan di iOS dan Android.

Permainan akan saling terintegrasi menggunakan aplikasi Mallku dan media sosial Nipah Mall.

“Berbagai hadiah menarik telah disiapkan oleh Manajemen dan para sponsor yang merupakan tenant-tenant di Nipah Mall antara lain BNI, Frank & Co, Urban Icon, MOC, Manzone, The Body Shop, Watch Club, ACE Hardware, Erha Apothecary dan Origins,” sebutnya.

Segera daftarkan diri dan kelompok kamu di Treasure Hunt.

“Siap-siap menjelajahi Nipah Mall dan temukan harta karunnya,” pungkasnya.

1 thought on “Berakhir Pekan di Nipah Mall Sambil Berburu Harta Karun”
  1. 74499 98821Soon after study numerous the websites on your personal internet website now, i truly like your indicates of blogging. I bookmarked it to my bookmark internet site list and will also be checking back soon. Pls consider my web-site likewise and tell me what you consider. 664388

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi