Maros, karebaindonesia.id – Komunitas Jaria Grup yang telah terbentuk kurang lebih 3 tahun hadir dan memberikan banyak program bagi Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia.

Di antara program yang disalurkan oleh Komunitas Jaria grup adalah, bahan kebutuhan pokok, one day one ayat, hingga kegiatan rekreasi di Grand Mall Kabupaten Maros pada kamis (14/01/2021) kemarin.

Selama di lokasi wisata tersebut, semua pengunjung menikmati fasilitas yang telah disediakan oleh pengelola di antaranya, kolam renang dan wahana prosotan.

Ayyub selaku anggota dari Komunitas Jaria grup menjelaskan tujuan kegiatan tersebut. Kata dia, tujuannya tak lain untuk menjalin keakraban antara anak binaan Yayasan pembinaan tunanetra Indonesia dengan komunitas Jaria grub dan saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan terus menerus.

“Kami harap, pada kesempatan berikutnya bisa kemudian mengajak para teman-teman di yayasan ini untuk jalan-jalan dan berkegiatan sebagaimana yang kita lakukan pada hari ini,” papar Ayyub (14/01/2021).

Sementara itu, Biccu sebagai anak binaan mengungkapkan kegembiraannya atas adanya perhatian Komunitas Jaria Grup untuk mereka.

“saya sangat berterima kasih telah diajak rekreasi dan mudah-mudahan kegiatan ini berkesinambungan secara terus menerus”, ungkapnya.

1 thought on “Berdonasi Sambil Rekreasi, Komunitas Jaria Group Ajak Penyandang Tunanetra ke Grand Mall”
  1. 856422 227900You can undoubtedly see your skills within the work you write. The world hopes for far more passionate writers like you who arent afraid to say how they believe. At all times follow your heart 182901

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi