Sumber foto: WhatsApp

Makassar, karebaindonesia.id – Komunitas Project Kebaikan dan Alumni ke-8 SMA 9 Gowa berkunjung ke Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI) yang berlokasi di jalan Kapten Piere Tendean blok M. No. 7 Makassar pada Jum’at, 30 April 2021 M atau bertepatan 18 ramadan 1442 H.

Kunjungan ini sebagai ajang silaturrahmi antara Project kebaikan, Alumni ke-8 SMA 9 Gowa dan YAPTI dirangkaikan dengan buka bersama dengan mengangkat tema “Berkah Ramadan Membagi Kasih, Indahnya Berbagi”.

Adapun susunan kegiatan ini antara lain, pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sambutan-sambutan, & penampilan Teater dengan judul “Aku dan mereka tak ada yang berbeda” yang disusun oleh salah satu binaan YAPTI.

Sementara itu, Ita selaku Alumni ke-8 SMA 9 Gowa sekaligus penggerak dari project kebaikan berharap bahwa semoga kegiatan ini bukan di bulan ramadan saja tetapi kami atas nama Project Kebaikan dan Alumni ke-8 SMA 9 Gowa berharap kami selalu datang ke sini baik secara tatap muka maupun secara daring.

“Kami juga sebagai Alumni ke-8 SMA 9 Gowa sangat bersyukur bisa berkunjung ke tempat ini bertemu dengan adik-adik yang sangat luar biasa karena dengan keterbatasannya mereka mampu memperlihatkan skill-skill yang dia miliki,” tutur Ita.

Lebih lanjut iya mengunkapkan, adik-adik di YAPTI ini sangat luar biasa ini menjadi motifasi bagi kami yang bisa menatap dunia dengan sempurna, bahwasanya jangan berhenti berjuang harus selalu berkarya bagaikan burung yang beterbangan mencari impiannya.

41 thoughts on “Berkunjung ke YAPTI, Ita: Adik-adik di Sini Sangat Luar Biasa”
  1. F*ckin¦ amazing issues here. I am very happy to look your article. Thank you a lot and i am taking a look ahead to contact you. Will you kindly drop me a e-mail?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi