karebaindonesia.id,- Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia membuka pendaftaran pemilihan Ketua Ikatan Alumni di Swiss Behotel, Makassar. (Kamis, 16 Juli 2020).

Pendaftaran ketua IKA FH UMI resmi dibuka tanggal 10 Juli lalu. Beberapa bakal calon ketua, mahasiswa, alumni dan wartawan media berbondong memenuhi kursi hotel. Mantan wakil ketua KNPI Sulsel sekaligus mahasiswa alumni Fakultas Hukum, Andi Ifal Anwar, SH., MH. menyambut para calon yang bersiap memperebutkan kursi Ketua IKA FH UMI. Meski hanya H. Andi Bakti Djufri, SH., MH. yang mengumpulkan berkas, namun arena pemilihan ketua IKA dipastikan bakal sengit. Sebab beberapa calon memiliki dukungan dari berbagai angkatan yang berbeda-beda.

Kabarnya, ada sebanyak 44 angkatan alumni yang mendukung Andi Bakti Djufri untuk menjadi ketua IKA. Andi Bakti Djufri merupakan alumni mahasiswa Fakultas Hukum UMI angkatan 86. Saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Kota Makassar.

Menurut ketua panitia pemilihan, beberapa dukungan juga datang dari pejabat pemerintahan kepada para bakal calon. Tentunya ueforia pemilihan akan semakin ramai.

“Sebagai salah satu kandidat, berharap seandainya terpilih nantinya, tentu saya akan melakukan perbaikan-perbaikan untuk kepentingan lembaga di alumni Fakultas Hukum ini.” Tutur Andi Bakti Djufri.

“Jika Allah berkehendak, nantinya ada beberapa program yang akan dilaksanakan, seperti Seminar yang berkaitan dengan pertanahan. Yang pasti kami akan melakukan yang terbaik.” Tambahnya saat melakukan konferensi pers di Swiss Behotel, Makassar.

Kabarnya, panitia pemilihan masih menunggu bakal calon lain untuk mengirimkan berkasnya. Jika tidak, maka Andi Bakti Djufri akan ditetapkan sebagai Ketua IKA terpilih secara aklamasi. Penerimaan pendaftaran calon Ketua Alumni Fakultas Hukum akan dibuka sampai tanggal 17 Juli 2020.

1 thought on “Berpotensi Aklamasi, Inilah Harapan Andi Bakti Djufri sebagai Calon Ketua IKA Fakultas Hukum UMI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi